KIT Global Bidik Pasar Digital Gen Z dan Milenial Indonesia

KIT Global, perusahaan pemasaran global menyasar dunia digital di Indonesia dengan fokus kepada gen Z dan milenial. Terlebih saat ini Indonesia memiliki 212,9 juta pengguna internet dengan tingkat penggunaan smartphone mencapai 68,2 persen.

Yanita Petriella
9 Sep 2023 - 02.28
A-
A+
KIT Global Bidik Pasar Digital Gen Z dan Milenial Indonesia

Pemasaran digital. free pik

Bisnis, JAKARTA – KIT Global, perusahaan pemasaran global menyasar dunia digital di Indonesia dengan fokus kepada gen Z dan milenial. Selama 2 dekade, KIT Global memiliki 35 produk pemasaran dan berpengalaman melayani lebih dari 5.000 brand global.

Chief Executive Officer KIT Global Pavel Yurovitsky mengatakan menguasai dan memahami dunia digital Indonesia yang kompleks memang membutuhkan strategi khusus. Terlebih saat ini Indonesia memiliki 212,9 juta pengguna internet dengan tingkat penggunaan smartphone mencapai 68,2 persen. Hal ini tentunya menjadi peluang menarik bagi KIT Global untuk berinovasi.

“Ekosistem digital di Indonesia memiliki potensi yang sangat besar. Strategi kami lebih dari sekadar layanan digital yang lengkap. Kami juga menghadirkan alat pemasaran yang mampu mengubah cara brand berinteraksi sehingga mereka bisa berkembang pesat di pasar mereka masing-masing,” ujarnya dalam keterangan resmi, dikutip Sabtu (9/9/2023). 

Menurutnya, bisnis di Indonesia kini dapat mengakses berbagai alat pemasaran canggih yang masing-masing berada di bawah naungan KIT Search Engine Optimization (SEO), mobile, dan Certified Public Accountant (CPA).

Adapun KIT SEO disesuaikan dengan bahasa Indonesia dan kecenderungan pencarian di internet. Melalui KIT SEO memastikan brand menempati hasil pencarian teratas. Kemudian, KIT mobile dirancang untuk masyarakat Indonesia yang mayoritas menggunakan ponsel sehingga mampu mendapatkan pengalaman yang maksimal.

Kemudian, KIT CPA menyajikan analisa antara investasi sebuah brand dengan hasil

yang mereka dapatkan.

“Dengan masuknya KIT Global ke Indonesia, kami berharap tidak hanya

sebagai penggerak dunia digital di Indonesia. Kami juga ingin menjadi yang

terdepan, memberikan pengalaman digital yang unik, berkesan dan berdampak,” katanya. 

Baca Juga: Tiga Strategi Pemasaran Bisnis Mamin di Era Digital



Menurut Paxel, dengan menggunakan perangkat KIT Global, brand-brand di Indonesia kini mampu mengungguli para pesaingnya di tingkat internasional. Hal ini juga dapat meningkatkan posisi Indonesia di dunia pemasaran global.

Country Manager KIT Global Risa Kusumaningrum menuturkan sebuah brand agar dapat berkembang memiliki strategi yakni melibatkan generasi muda, memberikan pengalaman digital yang nyaman lewat telepon genggam, menggunakan platform media sosial, memanfaatkan e-commerce, membuat konten yang menarik, berkolaborasi serta membuat personalisasi yang digerakkan oleh kecerdasan buatan (AI)

“Kami tidak hanya ingin masuk ke pasar digital di Indonesia tapi juga ingin memberi dampak yang positif. Untuk Gen Z dan Milenial, kami berjanji untuk memberikan pengalaman yang memuaskan, inovatif, dan berkesan bagi mereka,” ucapnya. 

Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar