Kokohnya Kripto Terra Classic LUNC Kala Pendiri Diburu Interpol

Pergerakan harga token kripto Terra Clasics (LUNC) justru kokoh dalam 24 jam terakhir meskipun perdirinya Do Kwon dikabarkan menjadi buronan internasional dari Interpol. Gerak lincah token LUNC bahkan membawa harga sempat meningkat lebih dari 40 persen dalam waktu 24 jam.

Asteria Desi Kartikasari

28 Sep 2022 - 19.19
A-
A+
Kokohnya Kripto Terra Classic LUNC Kala Pendiri Diburu Interpol

https://bisnisindonesia.id/article/bitcoin-merangkak-ke-level-us21000-sinyal-bullish-sesaat

Bisnis, JAKARTA—  Pergerakan harga token kripto Terra Clasics (LUNC) justru kokoh dalam 24 jam terakhir meskipun perdirinya Do Kwon dikabarkan menjadi buronan internasional dari Interpol. Gerak lincah token LUNC bahkan membawa harga sempat meningkat lebih dari 40 persen dalam waktu 24 jam. 

Jika dirunut, token LUNC merupakan token awal dari ekosistem Terra yang sebelumnya telah runtuh pada 2022 bersamaan dengan stablecoin UST atau USTC.  Harga token tersebut LUNC dan USTC runtuh hingga nilainya turun lebih dari 99 persen. 

Berdasarkan data Coinmarketcap.com Rabu (28/9/2022), token LUNC masih mempertahankan peningkatan harga ke level US$ 0,0002894. Sebelumnya, token tersebut telah meningkat 44,28 persen dalam 24 jam di perdagangan Selasa (27/9/2022) menjadi US$0.0002938.

Adapun token tersebut melesat didorong oleh bursa kripto global Binance yang mengumumkan adanya skema burn baru pada LUNC. Skema baru ini akan mendukung upaya pengurangan pasokan beredar guna membangkitkan kembali token LUNC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.