Komitmen Pemberantasan Korupsi Pasangan Capres & Cawapres 2024

Tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024 bertekad melakukan penguatan lembaga dan integritas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam rangka meningkatkan pemberantasan korupsi.

Redaksi

18 Jan 2024 - 06.38
A-
A+
Komitmen Pemberantasan Korupsi Pasangan Capres & Cawapres 2024

Bisnis, JAKARTA — Penguatan lembaga dan integritas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadi komitmen tiga pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024 dalam rangka meningkatkan pemberantasan korupsi.

Hal itu disampaikan oleh para paslon Pilpres 2024 pada forum Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Berintegritas (Paku Integritas) di Gedung Juang KPK Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024).

Tiga peserta Pilpres 2024 hadir dalam kegiatan tersebut yakni paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Capres nomor urut 1 Anies Baswedan jika terpilih menjadi presiden bertekad untuk mengembalikan wibawa KPK agar dapat menindak seluruh pelanggaran pidana korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.