Komitmen Traders Family Tingkatkan Edukasi Trading di Indonesia

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Traders Family memberikan total modal kepada trader untuk bisa belajar trading melalui aplikasi sebesar Rp17,7 miliar.

Yanita Petriella

11 Des 2023 - 14.46
A-
A+
Komitmen Traders Family Tingkatkan Edukasi Trading di Indonesia

Ilustrasi trading.

Bisnis, JAKARTA – Semakin berkembangnya penggunaan atau layanan investasi yang tersedia membuat banyak orang mulai melirik profesi trader, Meski penuh tantangan, namun profesi ini semakin banyak peminatnya. 

Salah satu alasannya karena pekerjaan ini bersifat fleksibel, bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Selain itu, tak ada acuan latar belakang pendidikan untuk menjadi seorang trader.

Sebagai perusahaan trader terbesar di Indonesia, Traders Family kian gencar dalam mengedukasi. Pada tahun ini, Traders Family telah menyelesaikan edukasi terbesar se-Indonesia masif di 21 Kota. Salah satu edukasi yang dilakukan di Jakarta yang dihadari 777 trader dari berbagai penjuru Indonesia. 

CEO Traders Family Tito Hayunanda mengatakan pihaknya terus memberikan peluang dan lapangan pekerjaan kepada trader untuk belajar tanpa adanya risiko, namun justru akan dibayar di setiap proses pembelajarannya. Edukasi ini dilakukan melalui aplikasi Traders Family agar para trader dapat memantau perkembangan melalui data yang mencerminkan tahapan pembelajaran dan pencapaian secara transparan.

Baca Juga: Trading Ilegal Jual Mimpi Cuan Ratusan Juta hingga Hidup Mewah



“Dukungan yang diberikan Traders Family tidak hanya melalui aplikasi, melainkan dengan mengelilingi 21 kota di Indonesia untuk dapat memastikan bahwa edukasi tersebut bisa menjangkau lebih jauh masyarakat secara masif tanpa dipungut biaya,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (11/12/2023). 

Sejak diluncurkan pada tahun 2020, Traders Family memberikan total modal kepada trader untuk bisa belajar trading melalui aplikasi sebesar Rp17,7 miliar. 

Dengan program edukasi yang telah dilakukan oleh Traders Family, kini sudah puluhan ribu trader yang sudah menuai hasil dan bahkan menjadikan profesi ini sebagai pekerjaan utama. 

“Keberhasilan inovatif ini bukan hanya gebrakan di indonesia, melainkan satu-satunya di dunia,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Nindya Aldila

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.