Konglomerat Beken dan Anak-Anak Presiden di Kubu Prabowo-Gibran

Tidak hanya mengumpulkan kekuatan dari kalangan politisi, pengusaha serta konglomerat beken, dan pemengaruh (influencer), kubu Prabowo-Gibran juga berhasil mengumpulkan anak-anak Presiden Republik Indonesia dalam tim pemenangan pemilu 2024.

Tim Redaksi

7 Nov 2023 - 21.44
A-
A+
Konglomerat Beken dan Anak-Anak Presiden di Kubu Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bakal capres 2024—2029 Prabowo Subianto (kanan) dan bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka dalam deklarasi di Indonesia Arena, Jakarta, Rabu (25/10/2023). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis, JAKARTA — Koalisi Indonesia Maju (KIM) secara resmi telah mengumumkan Tim Kemenangan Nasional(TKN) pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Senin (6/11/2023).

Banyak kiai, aktivis Cipayung, purnawirawan TNI dan Polri, hingga sederet koglomerat beken Tanah Air masuk dalam tim pemenangan Probowo-Gibran tersebut.

Tidak hanya mengumpulkan kekuatan dari kalangan politisi, pengusaha dan konglomerat beken, dan pemengaruh (influencer), kubu Prabowo-Gibran juga berhasil mengumpulkan anak-anak Presiden Republik Indonesia dalam tim pemenangan pemilu 2024.

Terbaru, TKN Prabowo-Gibran mengumumkan bahwa Siti Hediati Soeharto atau dikenal sebagai Titiek Soeharto, putri dari Mantan Presiden Soeharto bergabung sebagai Dewan Penasihat kubu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.