Kontraksi Pasar Mobil Berkapasitas 7 Kursi Jelang Idulfitri

Jelang musim mudik Lebaran 2023, Hyundai terus memacu pasokan Stargazer ke jaringan dealernya, yang sampai akhir tahun lalu sebanyak 123 unit. Wholesale Stargazer sepanjang dua bulan pertama 2023 mencapai 3.871 unit.

Fatkhul Maskur

24 Mar 2023 - 15.28
A-
A+
Kontraksi Pasar Mobil Berkapasitas 7 Kursi Jelang Idulfitri

Hyundai Stargazer. - HMID

Bisnis, JAKARTA – Menjelang musim mudik Lebaran 1444 H, penjualan mobil 4x2 berkapasitas 7 penumpang biasanya semakin diminati. Hyundai menjagokan model kendaraan serbaguna kecilnya Stargazer sebagai pilihan para pemudik.

Jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program #DiantarSangBintang, yakni kampanye mudik ke kampung halaman dengan menggunakan Hyundai Stargazer.

“Kami berkomitmen menghadirkan pengalaman mobilitas yang lebih bermakna di setiap kesempatan. Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan kampanye #DiantarSangBintang yang menjadikan momen berkumpul bersama kerabat terdekat semakin spesial dengan Stargazer,” kata Presiden DireKTUR HMID WooJune Cha, Senin (20/3/2023).

Dalam program kampanye mudik naik Stargazer, HMID mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kontraksi Pasar Mobil Berkapasitas 7 Kursi Jelang Idulfitri

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.