KONTRIBUTOR PERTUMBUHAN EKONOMI : Meracik Daya Saing Logistik

Pekerjaan rumah Indonesia untuk mengerek daya saing sektor logistik masih menantang lantaran kinerja layanan pengiriman yang belum optimal.

Tim Redaksi

29 Nov 2023 - 07.32
A-
A+
KONTRIBUTOR PERTUMBUHAN EKONOMI : Meracik Daya Saing Logistik

Bisnis, JAKARTA—Pekerjaan rumah Indonesia untuk mengerek daya saing sektor logistik masih menantang lantaran kinerja layanan pengiriman yang belum optimal.

Padahal, produktivitas sektor logistik adalah salah satu kontributor utama penyokong pertumbuhan ekonomi nasional.

Tak ayal, pemerintah, pelaku usaha, serta pihak terkait pun terus berjibaku untuk mendongkrak performa logistik Tanah Air melalui sejumlah inisiatif.

Kepala Badan Kebijakan Transportasi Kementerian Perhubungan Robby Kurniawan mengatakan bahwa tantangan logistik makin berat pada masa mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

KONTRIBUTOR PERTUMBUHAN EKONOMI : Meracik Daya Saing Logistik

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.