Kopi Indonesia Kian Semerbak di Pasar Mesir

Peluang ekspor makin terbuka luas setelah kedai kopi Indonesia kembali diresmikan di Kairo

Rustam Agus
Feb 11, 2022 - 11:30 AM
A-
A+
Kopi Indonesia Kian Semerbak di Pasar Mesir

Kopi / istimewa

Bisnis, JAKARTA – Penetrasi kopi asal Indonesia di pasar Mesir kian meningkat yang membuka peluang pasar lebih besar di Negeri Piramida tersebut.

 Peluang itu ditandai dengan kembali diresmikannya kedai kopi Indonesia di Kairo, Mesir awal pekan ini.

Terkait itu Atase Perdagangan KBRI Kairo Irman Adi Purwanto menyampaikan apresiasinya kepada El Omda Coffee dalam upaya importasi produk kopi robusta Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. 

“Kedutaan Besar RI Kairo juga mengharapkan adanya peningkatan importasi produk kopi Arabika dan kopi speciality asal Indonesia," katanya seperti dikutip Antara, Selasa (8/2).

Editor: Rustam Agus
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kopi Indonesia Kian Semerbak di Pasar Mesir

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ