Krisis Baru Menghadang, Kinerja Pakuwon Jati Bakal Tetap Kokoh

Pertumbuhan yang semakin kokoh mulai terlihat untuk emiten pengembang properti PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON), termasuk menantikan momentum Lebaran yang dapat mendorong pembelian properti.

Emanuel Berkah Caesario

23 Apr 2022 - 20.22
A-
A+
Krisis Baru Menghadang, Kinerja Pakuwon Jati Bakal Tetap Kokoh

Gandaria City, salah satu proyek andalan PT Pakuwon Jati Tbk di Jakarta. Proyek ini merupakan proyek mixed use yang terdiri dari pusat perbelanjaan, hotel, dan apartemen./pakuwonjati.com

Bisnis, JAKARTA — Kinerja keuangan yang solid sepanjang 2021 lalu menjadi bekal yang kuat bagi PT Pakuwon Jati Tbk. untuk mempertahankan momentum pertumbuhan tahun ini, kendati bayang-bayang tekanan baru akibat kenaikan suku bunga acuan kembali berkembang.

Emiten dengan kode saham PWON ini merupakan salah satu emiten properti dengan fundamental bisnis yang kuat, terutama ditopang oleh jaringan pusat perbelanjaan dan proyek-proyek komersial yang menjaga kestabilan arus pendapatan berulang atau recurring income.

Meski begitu, kontribusi dari lini pengembangan properti hunian atau development revenue dari emiten ini juga tak dapat dianggap remeh.

Pada 2021 lalu, perseroan berhasil membukukan pendapatan bersih mencapai Rp5,71 triliun atau naik 43,7 persen dari tahun sebelumnya yang sebesar Rp3,97 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Krisis Baru Menghadang, Kinerja Pakuwon Jati Bakal Tetap Kokoh

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.