Krisis di Inggris Picu Kelaparan, Kebangkrutan dan Prostitusi

Selain ancaman kelaparan dan tekanan harga energi, Inggris juga harus menghadapi fakta adanya sekolah terancam bangkrut. Krisis ekonomi juga membuat wanita Inggris terjebak menjadi PSK.

Saeno
Sep 23, 2022 - 9:21 AM
A-
A+
Krisis di Inggris Picu Kelaparan, Kebangkrutan dan Prostitusi

Ilustrasi-Kawasan legal red light di Leeds, kota dan distrik metropolitan di West Yorkshire, Inggris./bbc.com

Bisnis, JAKARTA – Krisis ekonomi dan energi menimbulkan dampak mengerikan di Inggris. Selain ancaman kelaparan dan tekanan harga energi, Inggris juga harus menghadapi fakta adanya sekolah terancam bangkrut. Krisis ekonomi juga membuat wanita Inggris terjebak menjadi PSK.

Situs web moneyadvicetrust.org menyebutkan kondisi ekonomi menyebabkan warga yang berutang semakin tertekan bunga pinjaman. Hal itu disampaikan Money Advice Trust mengomentari keputusan Bank of England menaikkan suku bunga menjadi 2,25 persen, atau naik 0,5 persen poin.

Dalam laporan yang diunggah 22 September 2022 disebutkan bahwa kenaikan suku bunga terjadi sehari setelah penelitian terbaru Money Advice Trust  menunjukkan dampak signifikan kenaikan tagihan terhadap kehidupan sehari-hari masyarakat.

Money Advice Trust adalah institusi badan amal yang menjalankan layanan konsultasi utang secara gratis. 

Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Krisis di Inggris Picu Kelaparan, Kebangkrutan dan Prostitusi

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ