Kucuran Kredit Modal Kerja dari Bank Neo Commerce untuk Fintech Moladin

Bank Neo Commerce menyalurkan kredit modal kerja kepada PT Moladin Finance Indonesia dengan tujuan untuk dapat menyalurkan pembiayaan untuk mendukung usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Pernita Hestin Untari

2 Mar 2024 - 13.31
A-
A+
Kucuran Kredit Modal Kerja dari Bank Neo Commerce untuk Fintech Moladin

Kerja sama Bank Neo Commerce (BBYB) dengan PT Moladin Finance Indonesia, bagian dari Moladin Group. /Moladin

Bisnis, JAKARTA Platform fintech dan marketplace otomotif Moladin Group menjalin kerja sama dengan Bank Neo Commerce (BNC).

Melalui kerja sama tersebut BNC menyalurkan kredit modal kerja kepada PT Moladin Finance Indonesia, bagian dari Moladin Group, dengan tujuan untuk dapat menyalurkan pembiayaan untuk mendukung usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM). 

Selain itu juga pengembangan bisnis bagi agen dan micro-dealer pengguna Moladin melalui website resmi Moladin. Moladin telah melibatkan lebih dari 26.000 agen dan dealer aktif dengan menciptakan platform otomotif digital yang komprehensif. 

Baca juga: Tekfin Danai.id Dapat Penyaluran Kredit dari BTPN

Mulyadi, selaku Direktur Utama PT Moladin, mengatakan mengungkap pihaknya yakin kolaborasi ini memungkinkan perseroan untuk mencapai lebih banyak pembiayaan kredit dan menghasilkan dampak yang lebih besar.

“Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya kami, kami dapat memberdayakan individu, memungkinkan lebih banyak UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka, dan membangun lanskap keuangan yang lebih inklusif di Indonesia,” kata Mulyadi dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (1/3/2024).



Di sisi lain, Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce, Tbk., Aditya Windarwo mengatakan sebagai bank dengan layanan digital pihaknya ingin aktif dalam mendukung berbagai upaya pemerintah untuk percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan, termasuk melalui kerja sama tersebut. 

Baca juga: Fintech Moladin Dapat Kucuran Kredit Modal Kerja dari Bank Neo Commerce (BBYB)

Kolaborasi ini juga menandakan langkah penting menuju pencapaian tujuan bersama dalam pemberdayaan keuangan dan membuka masa depan yang lebih cerah bagi banyak individu di seluruh Indonesia.

“Bagi kami, percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan dapat tercapai dengan sinergi dan sejak awal transformasi kami menjadi bank dengan layanan digital, BNC konsisten menganut open ecosystem dan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya yang terkini adalah dengan Moladin,” tutur Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.