Kuda-kuda Angkasa Pura Optimalkan Ceruk Musim Mudik Lebaran

Operator penerbangan pelat merah yakni Angkasa Pura memproyeksi pemulihan jumlah penumpang sepanjang musim mudik Lebaran 2024 dibandingkan dengan periode sama sebelum prapandemi 2019.

Redaksi

22 Mar 2024 - 20.47
A-
A+
Kuda-kuda Angkasa Pura Optimalkan Ceruk Musim Mudik Lebaran

Bisnis, JAKARTA - Operator penerbangan pelat merah yakni Angkasa Pura memproyeksi pemulihan jumlah penumpang sepanjang musim mudik Lebaran 2024 dibandingkan dengan periode sama sebelum prapandemi 2019. 

Dalam beberapa tahun terakhir, sektor aviasi mengalami turbulensi seiring dengan merebaknya pandemi Covid-19 di Indonesia. Situasi ini membuat masyarakat lebih memilih bertahan di rumah dan mengurangi frekuensi perjalanan. 

Langkah yang diambil tersebut berdampak langsung pada industri transportasi termasuk sektor penerbangan. Kini setelah tiga tahun melewati pagebluk, Angkasa Pura II memproyeksi pemulihan industri aviasi di sejumlah bandara utama. 

Penumpang pesawat di 20 bandara AP II pada angkutan lebaran 2024 diperkirakan lebih tinggi dari angkutan lebaran 2019 saat belum ada pandemi. Perusahaan menyiapkan rencana operasi di 20 bandara untuk melayani perjalanan pemudik pada masa angkutan lebaran yang direncanakan selama 16 hari yakni mulai 3 April hingga 18 April 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kuda-kuda Angkasa Pura Optimalkan Ceruk Musim Mudik Lebaran

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.