Kuda-Kuda Industri Asuransi Jiwa Melangkah di Tahun Naga Kayu

Industri asuransi menargetkan pertumbuhan bisnisnya di tahun Naga Kayu. Berbagai upaya dilakukan dengan menjaga pengembangan bisnis perseroan.

Rika Anggraeni

8 Jan 2024 - 18.57
A-
A+
Kuda-Kuda Industri Asuransi Jiwa Melangkah di Tahun Naga Kayu

Karyawati beraktivitas di dekat logo-logo perusahaan asuransi di kantor Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) di Jakarta./ Bisnis/Arief Hermawan P

Bisnis, JAKARTA— Industri asuransi menargetkan pertumbuhan bisnisnya di tahun Naga Kayu. Berbagai upaya dilakukan dengan menjaga pengembangan bisnis perseroan.

Sebelumnya, Indonesia Financial Group (IFG) Progress melaporkan total pendapatan premi langsung, baik asuransi jiwa dan umum di Indonesia menempati posisi ketiga di Kawasan Emerging Asia pada 2022.

Merujuk Economic Bulletin bertajuk Indonesia’s Insurance Product Snapshot yang dipublikasi pada 29 Desember 2023, posisi Indonesia berada setelah China yang menduduki urutan pertama dan kemudian disusul India di posisi kedua.

Dalam laporan tersebut, Indonesia berhasil mencatat total direct written premium hingga mencapai US$18,870 juta, sementara China dan India masing-masing mencatat total direct written premium sebesar US$697,806 juta dan US$131,041 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kuda-Kuda Industri Asuransi Jiwa Melangkah di Tahun Naga Kayu

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.