Kunci Toyota Perbesar Pangsa Pasar di Semester Pertama 2022

Pasar mobil baru pada paruh pertama tahun ini melaju cukup signifikan. Toyota, yang memimpin pasar otomotif Indonesia, berhasil berakselerasi lebih kencang. Faktor apa?

Fatkhul Maskur

17 Jul 2022 - 22.00
A-
A+
Kunci Toyota Perbesar Pangsa Pasar di Semester Pertama 2022

Toyota Veloz. Bermodalkan teknologi serta fitur safety yang lengkap dan canggih, All New Veloz berhasil menunjukkan performa terbaik dengan meraih 5-Star ASEAN NCAP rating dengan total skor 79,99 poin. - TAM

Bisnis, JAKARTA - Pasar mobil baru pada paruh pertama tahun ini melaju cukup signifikan. Toyota, yang memimpin pasar otomotif Indonesia, berhasil berakselerasi lebih kencang. Faktor apa?

Berdasarkan data Gaikindo, penjualan ritel mobil baru sepanjang paruh pertama 2022 sebanyak 465.252 unit atau meningkat 77.408 unit (+20,0%) dibandingkan dengan capaian pada periode yang sama 2021 sebanyak 387.844 unit.

“Kami harapkan pertumbuhannya akan tetap positif sampai akhir tahun,” ujar Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy, Rabu (13/7/2022).

Lima merek mobil terlaris masih diduduki oleh pemain kendaraan penumpang yang kesemuanya mencatatkan kenaikan penjualan dengan akselerasi yang bervariasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Kunci Toyota Perbesar Pangsa Pasar di Semester Pertama 2022

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.