Free

Kuripan Raya Bangun Hunian Murah Sasar Kaum Milenial

Kawasan hunian yang dikembangkan di atas lahan seluas 35 hektare ini akan menyasar target pasar kaum milenial.

Yanita Petriella

7 Feb 2024 - 16.58
A-
A+
Kuripan Raya Bangun Hunian Murah Sasar Kaum Milenial

Hunian Kuripan Raya di Bogor

Bisnis, JAKARTA – Upaya penyediaan pasokan hunian yang dilakukan pengembang properti terus digencarkan dalam rangka membantu masyarakat agar dapat memiliki rumah idaman.

Merujuk data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), tercatat di tahun 2022 sebanyak 4,39 juta rumah tangga yang belum memiliki rumah yakni berasal dari generasi milenial kelahiran tahun 1981 sampai 1996.

Kondisi itu turut menjadi perhatian PT Kuripan Raya dalam memasarkan dan membangun mega proyek Telaga kahuripan. PT Kuripan Raya membangun produk hunian baru bernama PutaNutu Resort Residence di di Putat Nutug Kabupaten Bogor. 

Chief Executive Officer PT Kuripan Raya Rachmat Iskandar mengatakan kawasan hunian yang dikembangkan di atas lahan seluas 35 hektare ini pada tahap pertama akan dipasarkan dengan harga per unit mulai Rp400 jutaan. Perumahan ini akan memadukan desain hunian modern dengan konsep lingkungan bernuansa resort.

“Dalam melahirkan proyek hunian, kami selalu memprioritaskan pengalaman hidup yang nyaman dan fungsional bagi masyarakat. Untuk itu, tiap interior rumah di PutaNutu Resort Residence kami kemas dalam konsep spacious living. Dengan harga jual Rp400 jutaan bisa mengangsur rumah mulai Rp 2 jutaan per bulan,” ujarnya dalam keterangan, Rabu (7/2/2024) 

Adapun terkait target pasar yang dituju hunian ini yakni kaum milenial. Mempertimbangkan harga dan besar cicilan rumahnya, Rachmat percaya diri proyek hunian ini ideal bagi kalangan profesional, pengusaha, dan investor properti.

Baca Juga: Putra Tommy Soeharto Ekspansi Bangun Properti Residensial & Lapangan Golf Anyar


Kendati diluncurkan dalam waktu yang berdekatan dengan tanggal pemilu, pihaknya optimistis tinggi terhadap produk barunya yang akan terserap.

Keyakinan semakin kuat lantaran adanya sejumlah faktor pendukung, salah satunya karena harga yang terjangkau dan lokasi perumahan yang berada di koridor berkembang yakni BSD hingga Bogor.

“Segmen pasar PutaNutu Resort Residence dengan harga Rp 400 jutaan masih relative baik. Apalagi kami punya keunggulan seperti lokasi yang bagus, nuansa alami, suasana yang sejuk, dan rencana pemerintah untuk memulai konstruksi jalan tol JORR 3. Ini tentu menjadi nilai tambah,” katanya.

Sesuai dengan konsep spacious living yang dijanjikan, tiap unit didesain dengan tata letak efisien tetapi tetap terasa luas karena menitikberatkan pada standar fungsi hunian yang lengkap. Ruang terbuka dalam rumah dibekali cukup banyak bukaan dan jendela besar guna memberikan atmosfer bright dan healthy.

Chief Marketing Officer PT Kuripan Raya Richie Laseduw menuturkan hunina ini menggabungkan lansekap resort dan residensial. Hunian ini tidak hanya sekadar mampu menjadi tempat tinggal, melainkan juga terasa seperti sebuah resort sehingga penghuni bisa menyegarkan diri dari hiruk-pikuk dunia luar.

“Lokasi proyek dikelilingi oleh keindahan alam Sungai Cisadane yang hijau. PutaNutu Resort Residence berada di tanah yang tinggi dengan kontur lereng, sehingga kondisi ini tidak hanya menambah keindahan visual, sirkulasi udara yang baik dan menciptakan lingkungan hunian yang sehat dan nyaman,” ucapnya. 

PutaNutu Resort Residence punya aksesibilitas melalui Tol JORR 3 yang menghubungkan JORR 1 – Tol Desari (Depok Antasari) – Salabenda – BORR (Bogor Outering Road) – Serpong – Balaraja.

Sejumlah fasilitas perumahan yang bakal tersedia diantaranya sport club, kolam renang, trek jogging, taman bermain anak, outdoor gym, CCTV 24 jam, dan one gate system cluster. 

“Lewat proyek terbaru ini, kami yakin dapat mewujudkan impian property seeker untuk punya hunian terjangkau. Kami akan memberikan kemudahan dalam proses KPRnya,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.