Laba Kuartalan SMRA Capai Rekor, Saatnya Beli Sahamnya?

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) melaporkan kinerja keuangan yang mengesankan pada kuartal I/2024, bahkan melebihi proyeksi para analis. Portofolionya yang besar pada aset properti investasi menjamin kesinambungan pendapatan di masa mendatang. Mayoritas analis pun memberikan rekomendasi beli.

Redaksi

22 Mei 2024 - 13.36
A-
A+
Laba Kuartalan SMRA Capai Rekor, Saatnya Beli Sahamnya?

ilustrasi Summarecon Mall Bandung/dok. SMRA

Bisnis, JAKARTA — Emiten properti PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) membukukan kinerja keuangan yang solid selama kuartal I/2024. Berkat catatan positif tersebut mayoritas analis dalam konsensus merekomendasikan beli.

Sebanyak 18 dari 20 analis atau sekitar 90% analis dalam konsensus Bloomberg merekomendasikan beli untuk saham SMRA, sedangkan 2 analis lainnya memilih untuk hold.

Adapun, secara rata-rata target harga (TP) dalam 12 bulan yang dipasang oleh konsensus yakni di level Rp759 dengan potensi return sebesar 36,76% jika dibandingkan dengan harga terakhirnya pada sesi pertama perdagangan hari ini, Rabu (22/5/2024) di level Rp555.

Sepanjang tahun berjalan, saham SMRA justru masih di zona merah, dengan penurunan sebesar 3,48% year-to-date (YtD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.