Laba Tebal Hartono Bersaudara

Hartono bersaudara mengantongi laba tebal dari sejumlah perusahaannya. Simak uraiannya,

Duwi Setiya Ariyanti

15 Feb 2022 - 19.00
A-
A+
Laba Tebal Hartono Bersaudara

Hartono bersaudara mengantongi laba tebal dari sejumlah perusahaannya. (Bisnis/Fanny Kusumawardhany)

Bisnis, JAKARTA— Laba tebal dikantongi oleh Hartono bersaudara dari beberapa perusahaan berdasarkan kinerja pada 2021.

Perusahaan yang dimiliki taipan Hartono bersaudara, PT Dwimuria Investama Andalan dan entitas anak, mencatatkan pertumbuhan laba dan jumlah aset dua digit pada 2021 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Berdasarkan publikasi laporan keuangan di Harian Bisnis Indonesia pada 14 Februari 2022, perusahaan milik orang terkaya RI itu membukukan laba bersih sebesar Rp32,47 triliun untuk tahun yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2021. Laba tersebut tumbuh 18,8 persen dibandingkan dengan laba pada periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp27,33 triliun.

Adapun, laba bersih yang dapat diatribusikan kepada pemilik entitas induk sebesar Rp18,29 triliun per 31 Desember 2021. Angka tersebut tumbuh 21,14 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp15,10 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Duwi Setiya Ariyanti
company-logo

Lanjutkan Membaca

Laba Tebal Hartono Bersaudara

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.