Laju Kencang Transformasi VW Terancam Dampak Perang

Meski mencatatkan pengiriman unit yang lebih rendah dari tahun sebelumnya, Volkswagen mengklaim membuat kemajuan dalam transformasinya menjadi perusahaan teknologi di tahun pertama strategi ACCELERATE-nya. Bagaimana dengan rencana 2022?

Fatkhul Maskur

21 Mar 2022 - 20.00
A-
A+
Laju Kencang Transformasi VW Terancam Dampak Perang

Volkswagen meletakkan dasar yang kuat pada 2021 untuk menguasai krisis sebagai dampak Perang Ukraina vs Rusia. - Volkswagen

Bisnis, JAKARTA - Meski mencatatkan pengiriman unit yang lebih rendah dari tahun sebelumnya, Volkswagen mengklaim membuat kemajuan dalam transformasinya menjadi perusahaan teknologi di tahun pertama strategi ACCELERATE-nya. Bagaimana dengan rencana 2022?

Tonggak penting dicapai pada tahun 2021 sehubungan dengan elemen kunci e-mobilitas, digitalisasi, dan model bisnis baru. Pada intinya, Volkswagen berambisi menjadi merek yang paling diinginkan untuk mobilitas berkelanjutan. Ini menyangkut kualitas, nilai, dan keandalan.

CEO Volkswagen Passenger Cars Ralf Brandstätter mengatakan bahwa 2021 adalah yang luar biasa. Dalam lingkungan yang sangat menuntut itu, Volkswagen tidak hanya tetap berada di jalur operasi, tetapi juga meningkatkan efisiensi kami secara berkelanjutan. 

“Hari ini, kami jauh lebih menguntungkan, lebih tahan krisis, dan lebih efektif dibandingkan setahun yang lalu. Pada saat yang sama, kami sekali lagi meningkatkan laju transformasi kami menjadi perusahaan teknologi dengan strategi ACCELERATE,” kata Ralf Brandstätter, Rabu (16/3/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Laju Kencang Transformasi VW Terancam Dampak Perang

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.