Bisnis, JAKARTA - Meski mencatatkan pengiriman unit yang lebih rendah dari tahun sebelumnya, Volkswagen mengklaim membuat kemajuan dalam transformasinya menjadi perusahaan teknologi di tahun pertama strategi ACCELERATE-nya. Bagaimana dengan rencana 2022?
Tonggak penting dicapai pada tahun 2021 sehubungan dengan elemen kunci e-mobilitas, digitalisasi, dan model bisnis baru. Pada intinya, Volkswagen berambisi menjadi merek yang paling diinginkan untuk mobilitas berkelanjutan. Ini menyangkut kualitas, nilai, dan keandalan.
CEO Volkswagen Passenger Cars Ralf Brandstätter mengatakan bahwa 2021 adalah yang luar biasa. Dalam lingkungan yang sangat menuntut itu, Volkswagen tidak hanya tetap berada di jalur operasi, tetapi juga meningkatkan efisiensi kami secara berkelanjutan.
“Hari ini, kami jauh lebih menguntungkan, lebih tahan krisis, dan lebih efektif dibandingkan setahun yang lalu. Pada saat yang sama, kami sekali lagi meningkatkan laju transformasi kami menjadi perusahaan teknologi dengan strategi ACCELERATE,” kata Ralf Brandstätter, Rabu (16/3/2022).