Langkah Pelita Air Tak Terhalang Rencana Merger

Anak usaha PT Pertamina (Persero), Pelita Air kian memperbesar cengkeraman bisnis maskapainya di tengah rencana merger yang digagas Kementerian Badan Usaha Milik Negara dengan Garuda Indonesia Grup.

Rayful Mudassir

30 Sep 2023 - 16.57
A-
A+
Langkah Pelita Air Tak Terhalang Rencana Merger

Pesawat Airbus A320 milik Maskapai Pelita Air saat tiba di Indonesia pada tahun lalu./Dok Pelita Air

Bisnis, JAKARTA - PT Pelita Air Services, maskapai penerbangan milik negara kian menambah kepemilikan pesawat jenis Airbus A320 hingga akhir tahun ini meski bakal masuk dalam rencana merger industri penerbangan plat merah Tanah Air.


Berdasarkan wacana Kementerian Badan Usaha Milik Negara, anak usaha PT Pertamina (Persero) itu akan dilebur dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk pada penghujung 2023.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.