Layanan Paket Telkomsel Untuk Jamaah Haji

Dalam rangka menyambut pelaksanaan ibadah haji 2022, Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan paket haji guna membantu pelanggan dalam berkomunikasi saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

Firman Wibowo

1 Jun 2022 - 11.06
A-
A+
Layanan Paket Telkomsel Untuk Jamaah Haji

Vice President Consumer Sales Jawa Bali Riny Novitriyanti (kanan) menawarkan kartu Telkomsel kepada jamaah calon haji di posko haji Telkomsel, Asrama Haji Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (31/5/2022). Dalam rangka menyambut pelaksanaan ibadah haji 2022, Telkomsel menghadirkan berbagai produk dan layanan paket haji guna membantu pelanggan dalam berkomunikasi saat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. ANTARA FOTO/Zabur Karuru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Firman Wibowo
company-logo

Lanjutkan Membaca

Layanan Paket Telkomsel Untuk Jamaah Haji

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.