Layar Terkembang Emiten Pelayaran Terangkat Harga Minyak

Harga minyak mentah yang terus memanas dapat menjadi angin segar untuk mengembangkan layar emiten sektor pelayaran. Emiten pelayaran dapat mengeksekusi peluang baru untuk meningkatkan kinerja perusahaan ke depannya.

Asteria Desi Kartikasari

16 Des 2022 - 20.24
A-
A+
Layar Terkembang Emiten Pelayaran Terangkat Harga Minyak

Armada PT Samudera Indonesia Tbk./samudera.id

Bisnis, JAKARTA— Harga minyak mentah yang terus memanas dapat menjadi angin segar untuk mengembangkan layar emiten sektor pelayaran. Emiten pelayaran dapat mengeksekusi peluang baru untuk meningkatkan kinerja perusahaan ke depannya. 

Dua perusahaan pelayaran yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam hal ini PT Samudera Indonesia Tbk. (SMDR) dan PT Buana Lintas Lautan Tbk. (BULL) potensial untuk menangkap cuan dari tren peningkatan harga minyak mentah belakangan ini. 

Sebagai informasi, harga minyak mengalami peningkatan dalam beberapa waktu terakhir. Mengutip Bloomberg, Kamis (14/12/2022), harga minyak West Texas Intermediate naik 3 persen menjadi menetap di atas US$75 per barel pada akhir perdagangan Selasa (13/12/2022) waktu setempat.

Teranyar, SMDR mengambil langkah strategis untuk meraih peluang pertumbuhan di tengah kondisi perekonomian dunia yang mendukung produsen liquefied natural gas (LNG) dengan menambah kepemilikan saham pada perusahaan kapal LNG.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Layar Terkembang Emiten Pelayaran Terangkat Harga Minyak

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.