Lewat One Global Capital, Iwan Sunito Makin Ekspansif di Australia

Pengusaha nasional Iwan Sunito terus melakukan ekspansi bisnis properti dengan bendera One Global Capital, setelah melepas jaringan bisnis properti yang dibangun bersama koleganya dengan nama Crown Group.

Yanita Petriella & Stefanus Arief Setiaji

9 Jul 2024 - 20.02
A-
A+
Lewat One Global Capital, Iwan Sunito Makin Ekspansif di Australia

Pengusaha Indonesia Iwan Sunito dalam satu acara diskusi di Jakarta, beberapa waktu lalu. Founder One Gobal Capital itu memperkuat bisnis properti di Australia. Foto: Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis, JAKARTA — Iwan Sunito, pengusaha asal Indonesia yang memiliki berbagai proyek properti di Australia terus memperluas lini bisnis melalu kerajaan barunya, One Gobal Capital.

One Global Capital telah mengakuisisi One Global Resorts dan Conference Centre senilai Rp1,3 triliun. Kemudian, dilanjutkan dengan mengambil alih The Grand, shopping centre milik Crown Group yang berada di kawasan Eastlakes di kawasan timur Sydney senilai Rp215 miliar.

Akuisisi The Grand Shopping Centre tersebut masih terikat dengan kontrak penyelesaian yang ditargetkan rampung pada Agustus 2024.

Menurut Iwan, shopping centre itu mampu menumbuhkan basis aset recurring income atau pendapatan berulang bagi perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Stefanus Arief Setiaji
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.