Liku-liku Bisnis Waralaba : Bisnis Antiseret Minimarket

Berbekal nama besar dan seluruh sistem pendukung yang telah terbangun dari perusahaan franchisor, model bisnis waralaba ini cukup menarik dan minim risiko untuk ditekuni.

Roni Yunianto

21 Nov 2021 - 13.33
A-
A+
Liku-liku Bisnis Waralaba : Bisnis Antiseret Minimarket

Secara umum industri ritel modern saat ini masih menghadapi sejumlah tantangan untuk melakukan ekspansi bisnis. - Foto Bisnis.com

Bisnis, JAKARTA - Begitu banyak raksasa ritel modern yang menyuguhkan sistem waralaba sehingga masyarakat bisa ikut terlibat dalam peluang bisnis dengan menjalankan model usaha di bawah naungan perusahaan.

Dengan model tersebut, secara umum, sistem waralaba termasuk di ritel modern dinilai lebih minim risiko. Hal itu diamini oleh Rizki K.S. yang telah menjadi terwaralaba (franchisee) ritel modern Indomaret dalam beberapa tahun terakhir.

Menurutnya, berbekal nama besar dan seluruh sistem pendukung yang telah terbangun dari perusahaan pewaralaba (franchisor), model bisnis ini cukup menarik dan minim risiko untuk ditekuni.

Dia menambahkan bahwa salah satu pertimbangan lain dirinya tertarik dan terjun menjadi bagian dari waralaba Indomaret adalah produk yang ditawarkan mayoritas merupakan keperluan harian, sehingga menambah titik aman karena menjadi kebutuhan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.