Lion Air Terimbas Insiden Pesawat Boeing

Keputusan ini berdampak pada 171 Boeing 737-9 MAX di seluruh dunia yang kini tidak dapat beroperasi hingga penyelidikan menyeluruh selesai dilakukan. Kebijakan ini turut menyeret maskapai swasta dalam negeri, Lion Air Group.

Rayful Mudassir & Lorenzo Anugrah Mahardhika

9 Jan 2024 - 01.02
A-
A+
Lion Air Terimbas Insiden Pesawat Boeing

Bisnis, JAKARTA - Produsen pesawat berpusat di Amerika Serikat, Boeing Co kembali menghadapi tekanan menyusul insiden lepasnya pintu darurat maskapai Alaska Airlines pada 5 Januari 2024.


Pesawat berjenis Boeing 737-9 Max melakukan penerbangan dari Portland, Oregon menuju Ontario, California. Namun baru 20 menit lepas landas, pilot memutuskan mengambil langkah emergency landing seiring dengan lepasnya pintu darurat di maskapai tersebut. 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Rayful Mudassir
company-logo

Lanjutkan Membaca

Lion Air Terimbas Insiden Pesawat Boeing

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.