Luxcrime, Merek Indonesia Tampil di Times Square New York

Luxcrime, merek kosmetik pertama yang bergabung dengan pelopor dan house of e-commerce native brands Hypefast, menghadirkan koleksi baru bersama salah satu publik figur Awkarin, yaitu Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask, pada 29 November lalu. 

Fatkhul Maskur

3 Des 2021 - 12.41
A-
A+
Luxcrime, Merek Indonesia Tampil di Times Square New York

Pandemi Covid-19 turut berpengaruh pada pergerakan tren kosmetik dan produk perawatan wajah. - Foto Hypefast

Bisnis, JAKARTA - Luxcrime, merek kosmetik pertama yang bergabung dengan house of e-commerce native brands Hypefast, menghadirkan koleksi baru bersama publik figur Awkarin, yaitu Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask. 

Peluncuran produk kali ini menyita perhatian karena terpampang di Times Square New York, 29 November 2021 lalu. Kehadiran tersebut semakin memperkuat kehadiran Luxcrime sebagai merek lokal yang menjangkau semua golongan, baik kelompok, gender, hingga interest.

“Luxcrime menyediakan inovasi produk perawatan kulit hingga riasan wajah. Produk terbaru Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask bisa tampil di kawasan paling ramai dan bergengsi di Times Square New York. Ini memecut semangat kami untuk terus membuktikan bahwa produk kecantikan Indonesia mampu bersaing secara internasional,” ujar Ahmad Nurul Fajri Founder Luxcrime, dalam keterangan pers, Jumat (3/12/2021).

Lewat tema Free Expression Whoever You Are, Luxcrime ingin mengajak semua orang, tak terbatas gender, untuk meningkatkan kepercayaan diri dan bebas berekspresi. Ini sesuai dengan visi Luxcrime, yaitu menjadi perusahaan kecantikan lokal paling dibanggakan, dicintai, dan paling inovatif di Indonesia.

Pandemi Covid-19 turut berpengaruh pada pergerakan tren kosmetik dan produk perawatan wajah. Kini, dengan masih berjalannya aktivitas work from home serta penggunaan masker dalam kegiatan sehari-hari, peminat kecantikan semakin fokus pada perawatan diri, sehingga berdampak pada peningkatan pembelian produk-produk perawatan perawatan, seperti bedak, mud mask, dan masker. 

Berdasarkan data internal Luxcrime, minat pelanggan terhadap produk perawatan wajah naik signifikan, rata-rata produk terjual mengalami kenaikan 10% setiap bulannya selama tiga bulan terakhir. Produk mud mask merupakan salah satu produk terlaris dengan rata-rata peningkatan penjualan 8% setiap bulannya. 

Luxcrime menggunakan perpaduan bahan-bahan ramah kulit, seperti niacinamide, kaolin, dan bentonite. Mud mask ini diklaim memiliki beragam manfaat dari mulai mencerahkan wajah, menenangkan kulit hingga mengecilkan pori-pori.

Glow Baby Glow Mud Mask merupakan masker clay mask yang memiliki antiinflamasi dan antiiritasi sehingga cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat. Kandungan niacinamide dan mugwort dalam masker ini membantu mencerahkan wajah, menenangkan kulit berjerawat, dan membuat pori-pori tampak lebih kecil sehingga membuat kulit tampak lebih sehat dan segar. 

Berbeda dengan seri sebelumnya, produk Luxcrime kali ini melibatkan Awkarin sejak pembuatan formula, desain kemasan, penentuan tema, hingga aktivitas peluncuran produk agar bisa fit dengan berbagai tipe kulit. 

“Saya sangat senang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan Luxcrime dan mengeluarkan produk perawatan wajah. Ini pertama kalinya saya mengeluarkan produk kecantikan yang saya terlibat dari awal pembuatan hingga packaging. Kolaborasi ini juga membawa pesan untuk wanita Indonesia agar merawat diri untuk meningkatkan kepercayaan diri mulai berani berekspresi,” ujar Awkarin, Publik Figur.

Luxcrime x Awkarin Glow Baby Glow Mud Mask sudah bisa didapatkan mulai 29 November di toko Luxcrime Shopee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.