Mahar di Level Desa Seret Bupati Pujaan Dahlan Iskan Masuk Rutan

Bareskrim Polri menahan Bupati Nganjuk Jawa Timur Novi Rahman Hidayat selama 20 hari ke depan di Rutan Salemba cabang Bareskrim Polri, terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi jual-beli jabatan di level desa dan kecamatan.

11 Mei 2021 - 14.05
A-
A+
Mahar di Level Desa Seret Bupati Pujaan Dahlan Iskan Masuk Rutan

Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat - Facebook.com

Bisnis, JAKARTA — Tim gabungan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim Polri) melakukan operasi tangkap tangan terhadap Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat pada Minggu (9/5/2021).

Kolaborasi antara KPK dan Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri itu berhasil mengungkap dugaan korupsi pengisian jabatan di level desa dan kecamatan yang menyeret Novi.

Bermula dari penyelidikan oleh KPK dan Bareskrim Mabes Polri yang dilakukan sejak sekitar April 2021, Novi diciduk lantaran adanya kabar pengisian jabatan perangkat desa dan camat di jajaran Pemerintah Kabupaten Nganjuk.

Jelang Idulfitri, mantan pengusaha tersebut harus terima untuk merayakan Lebaran di kantor polisi. Novi ditahan di Rutan Salemba cabang Bareskrim Polri selama 20 hari ke depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.