Makin Besar Lumbung Paylater Berkah Ramadan

Banyaknya kebutuhan konsumsi bulan Ramadan dan tradisi mudik menjadi katalis untuk meningkatkan lumbung pendapatan baru lewat metode bayar tunda atau paylater.

Asteria Desi Kartikasari

13 Apr 2023 - 19.02
A-
A+
Makin Besar Lumbung Paylater Berkah Ramadan

Ilustrasi sistem pembayaran dengan metode Paylater/Freepik

Bisnis, JAKARTA— Banyaknya kebutuhan konsumsi bulan Ramadan dan tradisi mudik menjadi katalis untuk meningkatkan lumbung pendapatan baru lewat metode bayar tunda atau paylater. 

Peningkatan konsumsi untuk tiket hingga akomodasi di bulan Ramadan, mendorong PT Akulaku Finance Indonesia cukup optimistis sehingga meningkatkan proyeksi bisnis, Dia memperkirakan bisnis dengan metode pembayaran buy now pay later (BNPL) atau paylater melalui Akulaku Paylater dapat meningkat hingga 25 persen menjelang Lebaran 2023.

Presiden Direktur Akulaku Finance Efrinal Sinaga optimistis dapat mencapai pertumbuhan tersebut yang didorong dengan peningkatan kebutuhan untuk traveling, tiket, akomodasi, hingga kebutuhan perbaikan untuk mempercantik rumah beserta perabotannya.

Adapun untuk mengantisipasi lonjakan penggunaan paylater menjelang Lebaran, Efrinal memastikan sistem operasional milik Akulaku berjalan baik dan aman.  Meskipun untuk itu tidak ada persiapan khusus karena seluruh sistem operasional telah dipastikan aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Makin Besar Lumbung Paylater Berkah Ramadan

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.