Malam Ini Jokowi Tutup Peparnas XVI, Begini Kondisi Papua

Menko Polhukam Mahfud MD bersama Mendagri Tito Karnavian telah melakukan pengecekan secara langsung. Kondisi Papua sejauh ini kondusif.

Fitri Sartina Dewi

13 Nov 2021 - 13.20
A-
A+
Malam Ini Jokowi Tutup Peparnas XVI, Begini Kondisi Papua

Presiden Jokowi di pesawat kepresidenan. Hari ini Presiden Jokowi diagendakan menutup Peparnas XVI Papua. /BPMI Setpres-Muchlis Jr

Bisnis, JAKARTA - Hari ini, Sabtu (13/11/2021), Presiden Joko Widodo atau Jokowi diagendakan menutup Pekan Paralimpik Nasional 2021 di Papua. 

Terkait penutupan Peparnas XVI Papua, Menko Polhukam Mahfud MD bersama Mendagri Tito Karnavian telah melakukan pengecekan secara langsung.

Mahfud MD mengungkapkan kondisi terkini di Jayapura, Papua menjelang penutupan Peparnas XVI.

"Suasana menjelang hari terakhir Peparnas XVI di Jayapura yg akan ditutup oleh Presiden sore (13/11/21) ini terasa kondusif," kata Mahfud melalui akun Twitternya, Sabtu (13/11/2021).

Mahfud menyatakan dirinya bersama Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian telah melakukan pengecekan secara langsung terhadap kesiapan acara penutupan Peparnas XVI Papua.

Di sela-sela kegiatan itu, Mahfud juga menyempatkan diri menonton final beberapa cabang olahraga.

Presiden Jokowi telah bertolak menuju Papua dari  Nusa Tenggara Barat (NTB) usai melakukan kunjungan kerja di provinsi tersebut.

Setibanya di Provinsi Papua, Presiden diagendakan menyaksikan sejumlah pertandingan yang tengah berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Trikora dan GOR Cendrawasih, Kota Jayapura.

Malam harinya, Presiden Jokowi akan secara resmi menutup Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua Tahun 2021, yang digelar di Stadion Mandala, Kota Jayapura.

Setelah bermalam di Kota Jayapura, Presiden Jokowi akan kembali ke Jakarta pada keesokan harinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.