Manuver Badan Usaha Jalan Tol Pacu Kinerja Jelang Akhir 2023

Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) merancang strategi untuk memacu kinerja dan dalam upaya membangun proyek tol baru dengan cara dari divestasi saham atau asset recycling hingga penjajakan akuisisi.

Redaksi

11 Okt 2023 - 17.19
A-
A+
Manuver Badan Usaha Jalan Tol Pacu Kinerja Jelang Akhir 2023

Jalan Tol Bakauheni - Terbanggi Besar-kppip.go.id.

Bisnis, JAKARTA – Membangun jalan tol memang bukan perkara yang mudah. Butuh pendanaan yang besar dan juga perusahaan yang sehat untuk bisa terus membangun jalan tol. 

Saat ini yang tengah dilakukan para Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) agar tetap membangun konektivitas jalan tol dengan cara divestasi atau pengalihan saham kepemilikan ruas tol yang telah maupun tengah dibangun. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya asset recycling BUJT yang digunakan sebagai langkah dalam pemanfaatan maupun pemindahtanganan aset lama untuk membangun aset baru yang lebih banyak. 

Di sisi lain, BUJT juga membidik peluang akuisisi saham jalan tol sebagai upaya mendongkrak pertumbuhan bisnis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Manuver Badan Usaha Jalan Tol Pacu Kinerja Jelang Akhir 2023

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.