Masa Depan Menjanjikan Bisnis Mark Dynamics (MARK)

Pandemi Covid-19 membuat permintaan sarung tangan melonjak 13 persen selama dua tahun terakhir, dan diperkirakan akan terus tumbuh di kisaran 5 persen per tahun.

Annisa Kurniasari Saumi

13 Des 2021 - 17.21
A-
A+
Masa Depan Menjanjikan Bisnis Mark Dynamics (MARK)

Produk PT Mark Dynamics Indonesia Tbk./markdynamicsindo.com

Bisnis, JAKARTA —Kondisi pandemi selama 2 tahun terakhir menjadi berkah tersendiri bagi emiten pembuat cetakan sarung tangan, yakni PT Mark Dynamics Indonesia Tbk., sebab konsumsi sarung tangan melonjak drastis. 

Selama periode pandemi 2 tahun terakhir, permintaan sarung tangan telah melonjak 13 persen. Di tahun-tahun mendatang permintaan produk sarung tangan diperkirakan akan terus tumbuh di kisaran 5 persen per tahun. Seiring dengan itu, kebutuhan terhadap cetakannya pun akan ikut meningkat.

Sejalan dengan meningkatnya permintaan ini, Presiden Direktur Mark Dynamics Indonesia Ridwan Goh mengatakan pihaknya optimistis pertumbuhan kinerja Mark Dynamics akan terus berlanjut di 2022.

“Di 2022 nanti, penjualan konsolidasi akan naik 40% dari 2021, yaitu menjadi Rp1,474 triliun dan bottom line sekitar Rp500 miliar," kata Ridwan belum lama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.