Masih Pandemi, Okupansi Tenant Tak Goyah di Mal Mewah

Pusat perbelanjaan menengah ke atas terbilang bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19 dengan tingkat keterisian atau okupansi tenant berada di atas 80 persen. Pengelolaan pusat perbelanjaan atau mal menjadi faktor penyebab utama okupansi tenant tetap tinggi bahkan saat pandemi masih berlangsung.

Yanita Petriella

20 Apr 2022 - 18.19
A-
A+
Masih Pandemi, Okupansi Tenant Tak Goyah di Mal Mewah

Tenant di mal kelas menengah ke atas bertahan di tengah pandemi Covid-19. /dok. Bisnis

Bisnis, JAKARTA - Pusat perbelanjaan menengah ke atas terbilang bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19. Tingkat keterisian atau okupansi tenant di pusat perbelanjaan menengah ke atas ini terbilang sangat baik yakni berada di atas 80 persen.

Pengelolaan pusat perbelanjaan atau mal menjadi faktor penyebab utama okupansi tenant tetap tinggi bahkan saat pandemi masih berlangsung. 

Senior Research Advisor Knight Frank Indonesia Syarifah Syaukat mengatakan okupansi mal kelas premium pada akhir 2021 tercatat dikisaran 87 persen. Saat ini, dengan kondisi pandemi yang terlihat membaik ini akan berdampak pada peningkatan okupansi pada kisaran 5 persen hingga 10 persen dari sebelumnya. 

“Hal ini juga mengingatkan ada momen lebaran yang meningkatkan kunjungan ke mal terutama premium,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (20/4/2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Masih Pandemi, Okupansi Tenant Tak Goyah di Mal Mewah

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.