Melihat Deretan Model Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2022

Mitsubishi Motors Pamerkan Kendaraan Listrik dan SUV di Tokyo Auto Salon 2022, termasuk K-EV concept X Style dan Vision Ralliart Concept yang debut perdana global.

Fatkhul Maskur

16 Jan 2022 - 14.30
A-
A+
Melihat Deretan Model Mitsubishi di Tokyo Auto Salon 2022

Konsep K-EV X Style. MMC

Bisnis, JAKARTA – Dengan mengusung tema The Next Era, The Next Adventure, Mitsubishi Motors Corporation akan memamerkan total tujuh model, termasuk dua mobil konsep, K-EV X Style dan Vision Ralliart, di Tokyo Auto Salon 20222.

Selain kedua model konsep itu, Mitsubishi juga memamerkan lima mobil kustom berdasarkan model produksi yang tersedia di Jepang, termasuk SUV crossover Outlander (dua model); SUV crossover Eclipse Cross; minivan Delica D:5; dan Minicab-MiEV, kendaraan komersial listrik kelas kei-car. 

"Jajaran Mitsubishi Motors tersebut berpusat pada kendaraan listrik (EV) dan SUV dengan peningkatan keramahan, keselamatan, keamanan, dan kenyamanan lingkungan," seperti dikutip dari siaran pers Mitsubishi, Minggu (16/1/2022).

Konsep K-EV X Style

Konsep K-EV X Style adalah kei-car all-electric generasi baru dengan Mitsubishi Motors-ness, yang menggabungkan keselamatan, keamanan dan kenyamanan, serta ramah lingkungan. 

Mobil ini memadukan kemampuan manuver sebuah kei-car dengan akselerasi yang mulus namun bertenaga dan kenyamanan berkendara berkualitas tinggi dari sebuah EV, sambil menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Eksteriornya menampilkan gaya seperti SUV dan skema warna two-tone, dengan bodi biru matte yang bersih dan solid dan atap berwarna tembaga yang mengingatkan pada gulungan motor EV. 

Bumper depan, bodi samping, dan liftgate diberi aksen logo berbentuk X, yang melambangkan kombinasi ketinggian kei wagon dengan nuansa SUV dan daya tarik kendaraan serba listrik.

Visi Konsep Ralliart

Vision Ralliart Concept mewujudkan visi Mitsubishi Motors untuk Ralliart baru dan menyatukan rekayasa perusahaan dan semangat untuk tantangan Monozukuri (pengerjaan). 

Styling diberikan tampilan premium dengan kehadiran yang mengesankan di jalan, dan pengendaraan yang nyaman dengan ketenangan pikiran dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan – karakteristik kendaraan Mitsubishi – semakin disempurnakan.

Eksteriornya menampilkan gaya berani dan berotot yang diciptakan oleh bumper depan dan belakang dengan keindahan fungsional, dan fender depan dan belakang yang lebar dan lebar di atas fender. 

Kisi-kisi depan dengan penutup radiator dan diffuser belakang besar yang mengingatkan pada mobil balap menekankan model sporty. Warna bodi hitam matte menunjukkan sorotan biru saat terkena cahaya, menciptakan ekspresi multidimensi yang dalam yang memberikan kesan berkualitas tinggi.

Untuk memberikan performa berkendara yang tinggi, Vision Ralliart Concept memiliki kuda-kuda lebar dan dilengkapi dengan pelek dan ban berdiameter besar 22 inci. 

Cakram rem besar dan kaliper rem 6-pot piston berlawanan, yang mengerahkan kinerja pengereman yang sesuai dengan torsi kuat motor, diadopsi untuk meningkatkan akselerasi, menikung, dan pengereman ke tingkat yang lebih tinggi.

Outlander & Eclipse Cross

Dilengkapi dengan aksesoris Ralliart, Outlander Ralliart Style dan Eclipse Cross Ralliart Style menawarkan rasa kegembiraan bagi pelanggan yang mencari gaya berkendara dan gaya unik mereka sendiri. 

Bodinya dicat premium dengan warna White Diamond yang sangat terang, sedangkan garnish depan, samping dan belakang serta spoiler liftgate diberi warna merah untuk memberikan tampilan eksterior yang sportif. 

Pelek alloy dicat hitam, dan decal samping serta penutup lumpur dengan logo Ralliart mengekspresikan semangat Ralliart untuk penyempurnaan performa jalan.

Delica D:5 Tangguh x Tangguh

Delica D:5 Tough x Tough dilengkapi dengan berbagai suku cadang aftermarket dan aksesoris Ralliart untuk lebih menekankan gaya off-road yang tangguh. 

Body Black Mica dilengkapi dengan gril depan hitam matte dan fender garnish, serta spion merah dan garnish fog light yang merupakan aksesoris Ralliart. 

Pengangkatan suspensi diberikan dengan memodifikasi peredam kejut dan pegas, dan gaya off-road yang tangguh ditingkatkan oleh velg 16 inci, ban segala medan, pelindung bemper depan, pelindung bemper belakang, dan penutup lumpur. 

Delica D:5 Tough x Tough juga dilengkapi dengan roof carrier, rooftop tent, dan sleeping pad yang dapat digunakan untuk membuat tempat tidur yang rata di atas kursi baris kedua dan ketiga untuk kenyamanan bermalam.

Gaya Petualangan Liar Outlander

Gaya Petualangan Liar Outlander memungkinkan pengemudi untuk sepenuhnya menikmati waktu luang di luar ruangan dengan mengadopsi aksesori asli dan berkolaborasi dengan "ogawa," merek luar ruangan Jepang. 

Warna bodinya hadir dalam Black Diamond, yang memancarkan kilauan kuat saat terkena cahaya. 

Garnish depan, samping dan belakang serta spoiler belakang memberikan tampilan sporty pada eksterior, sedangkan side bar, pelindung bumper belakang dan pelindung lumpur menekankan ketangguhan SUV. 

Model ini juga dilengkapi dengan gendongan atap, halangan trailer, dan perlengkapan berkemah5 yang bekerja sama dengan "ogawa."

 Minicab-MiEV B-Leisure Style

Minicab-MiEV B-Leisure Style adalah kendaraan komersial listrik kelas kei-car yang menawarkan kenyamanan dari penggunaan pribadi hingga bisnis dengan berfungsi sebagai sumber catu daya. 

Eksteriornya menampilkan cat two-tone dengan atap berwarna gading dan bodi hijau lumut yang mengingatkan pada hutan dan perkemahan, bersama dengan stiker samping colokan, tenda, dan meja kerja.

 Cocok untuk berkemah sendirian, Minicab-MiEV B-Leisure Style dilengkapi dengan berbagai perlengkapan seperti tenda mobil, meja berkemah, dan ranjang lipat. 

Di dalam, ruang belakang diatur agar sepenuhnya rata, dan kabin dilengkapi dengan meja rendah, kursi kursi, dan permadani untuk meningkatkan kenyamanan kerja jarak jauh.

Selain itu, Minicab-MiEV B-Leisure Style dilengkapi dengan MiEV Power Box, yang dapat menggunakan daya dari baterai penggerak untuk memberi daya pada elektronik dan peralatan seperti ketel listrik, pembuat kopi, atau laptop, membuat rekreasi luar ruangan dan bekerja lebih nyaman dan nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.