Melihat Persaingan Sengit 3 Pemain E-Commerce di Ramadan 2022

Mengacu pada riset pasar yang dilakukan oleh Snapcart, masyarakat Indonesia makin banyak yang memanfaatkan platform belanja online atau e-commerce untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

Ibeth Nurbaiti

26 Mei 2022 - 10.00
A-
A+
Melihat Persaingan Sengit 3 Pemain E-Commerce di Ramadan 2022

Ilustrasi belanja online./Antara

Bisnis, JAKARTA — Paling tingginya kegiatan berbelanja online masyarakat menjelang momen Ramadan hingga Lebaran di setiap tahunnya, mendorong platform e-commerce berlomba-lomba melakukan berbagai strategi untuk menggaet konsumen. 

Persaingan sengit yang terjadi antarpelapak dagang-el bisa terlihat dari program yang diluncurkan oleh setiap pemain menjelang Ramadan, mulai dari ragam inovasi, fitur menarik, hingga promo terbaik. 

Mengacu pada riset pasar yang dilakukan oleh Snapcart, masyarakat Indonesia makin banyak yang memanfaatkan platform belanja online atau e-commerce untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

Selain mendukung persiapan selama Ramadan, platform belanja online juga menjadi salah satu kegiatan yang dapat menemani selama menunggu waktu berbuka. Hal itu pula yang membuat para pemain e-commerce terus berusaha melakukan berbagai inovasi dan menghadirkan fitur-fitur baru demi menjawab ragam kebutuhan dan hiburan.

Editor: Ibeth Nurbaiti
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan Login Di Sini

Kembali ke Atas
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.