Melirik Tren Pengembang Nasional Gandeng Asing Garap Proyek Properti RI

Para pengembang asing ini biasanya membawa teknologi konstruksi mutakhir, pemanfaatan material ramah lingkungan, keahlian dan keterampilan mumpuni, disiplin, kerja keras, ketepatan, dan kualitas tinggi sebagai nilai yang ditransfomasikan.

Yanita Petriella

29 Mei 2024 - 17.32
A-
A+
Melirik Tren Pengembang Nasional Gandeng Asing Garap Proyek Properti RI

Bisnis, JAKARTA – Jumlah populasi penduduk Indonesia yang besar rupanya menjadi ladang legit bagi para pengembang asing turut serta meramaikan ceruk pasar properti Tanah Air. 

CEO PT Leads Property Services Indonesia Hendra Hartono mengatakan banyaknya pengembang asing turut menggarap pasar hunian di Indonesia karena besarnya jumlah populasi. Hal ini berbeda dengan jumlah populasi dari negara asal mereka yang lebih sedikit. Adapun negara yang membidik Indonesia berasal dari Jepang, China, Korea, Singapura, Eropa, dan Amerika Serikat. 

“Memang yang paling banyak itu dari Jepang, Korea, dan Singapura, yang lainnya sedikit. Semakin banyak populasi berarti potensi demand tinggi dan profitpun juga banyak,” ujarnya kepada Bisnis, Rabu (29/5/2024). 

Indonesia terbukti sukses melewati krisis pandemi Covid-19. Hal ini membuat pengembang asing tertarik dengan bisnis perumahan di Tanah Air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Jaffry Prabu Prakoso
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.