Meluncur! Ini Daftar Harga All New Avanza dan All New Veloz

Selain mengandalkan platform baru, Avanza generasi terbaru menggunakan mesin penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). 

Fatkhul Maskur

10 Nov 2021 - 18.45
A-
A+
Meluncur! Ini Daftar Harga All New Avanza dan All New Veloz

Toyota Avanza Generasi Ketiga menggunakan penggerak roda depan. - Foto Auto2000

Bisnis, JAKARTA – All New Avanza dan All New Veloz resmi diluncurkan hari ini, Rabu (10/11/2021). Generasi ketiga Avanza dan generasi kedua Veloz bertransformasi total.

“Auto2000 menghadirkan All New Avanza dan All New Veloz untuk keluarga Indonesia yang mendambakan MPV stylish dan modern, sekaligus nyaman dan aman di jalan,” kata Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (10/11/2021).

Ubahan ini menandai 18 tahun usia Avanza dan 10 tahun usia Veloz menemani keluarga di Indonesia. 

Selain mengandalkan platform sama sekali baru yang tampak stylish, dinamis, modern, nyaman, dan canggih, sekarang kedua all-new MPV andalan Toyota itu menggunakan mesin penggerak roda depan atau front wheel drive (FWD). 

All New Avanza

All New Avanza menyajikan penampilan yang mengundang perhatian dalam kemasan yang modern, lengkap, aman, nyaman, dan berkelas. MPV ini memiliki selling point yang tinggi tanpa meninggalkan DNA utamanya dalam hal kabin fungsional, tangguh di segala medan jalan, mesin irit bensin dan bertenaga, serta daya angkut maksimal.

All new platform memberikan kesempatan pada All New Avanza untuk menyajikan kabin lapang dan nyaman. Mobil keluarga ini menawarkan kabin ekstra lega untuk sebuah Low MPV. Ditambah dek rata dan rendah akibat pemanfaatan platform Front Engine Front Wheel Drive (FF) memberikan keleluasaan kepada All New Avanza untuk menyajikan pengaturan bangku yang fleksibel dan multiguna untuk berbagai kesempatan. 

Tersedia New Pleasant Long Sofa Mode pada bangkunya yang dapat diatur dengan mudah oleh AutoFamily, serta begitu nyaman dan membuai penumpang terutama untuk perjalanan jauh atau melelahkan.

Platform anyar memberikan peluang aplikasi sistem suspensi baru untuk meningkatkan kualitas berkendara. Kenyamanan paripurna disajikan secara pas, diperkuat oleh pengendalian mudah dan menghibur sekaligus minim goncangan di jalan rusak. 

Tidak kalah menarik, radius putar hanya 4,9 meter membuat MPV ini begitu lincah saat manuver di jalan perkotaan, lokasi parkir, atau berpapasan dengan kendaraan lain di jalan sempit. Ground clearance tinggi memastikannya dapat beradaptasi dan berkelit di berbagai kondisi jalan. Keandalan serupa juga dimiliki oleh All New Veloz.

All New Veloz

All New Veloz memosisikan dirinya sedikit lebih tinggi ketimbang All New Avanza. Penampilan stylish dan advance merupakan nilai jual utama yang ingin diperlihatkan untuk menunjukkan identitas pemiliknya. Di samping itu, MPV berkelas ini juga ingin menyuguhkan kenyamanan terbaik di dalam kabin dengan fitur memanjakan penumpang. Termasuk adanya fitur safety canggih sebagai upaya menjaga keamanan pelanggan di berbagai kesempatan.

All new platform membuat All New Veloz sanggup menciptakan sistem suspensi baru, memberikan kenyamanan terbaik secara pas yang diperkuat oleh dimensi bodi yang lebih besar dan wheelbase lebih panjang. 

All New Veloz menjanjikan pergerakan mobil yang lebih smooth dan tenang, sekaligus minim goncangan di jalan rusak. Seting suspensi baru berusaha pula menyuguhkan olah kemudi yang fun to drive sekaligus nyaman untuk menemani keluarga Indonesia di berbagai kesempatan.

Anda dapat menikmati momen indah bersama keluarga tercinta di atas New Spacious Cabin with New Long Sofa Mode. Bermodalkan dimensi yang jauh lebih besar daripada Veloz lawas, seluruh bangku All New Veloz dapat diatur konfigurasinya sesuai kebutuhan, bahkan dibentuk ala sofa rumah untuk perjalanan bebas lelah dan minim stres. 

Pertama di kelasnya, fitur keamanan aktif yang mengandalkan sensor dan radar Toyota Safety Sense (TSS) dipasang pada Veloz Q CVT TSS untuk memastikan perjalanan yang terlindungi untuk AutoFamily.

Promo Avanza

All New Avanza dan Veloz dilahirkan saat musim diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) masih berlangsung. Di samping itu, dealer Toyota juga menyajikan Promo Digiroom, dan menggelar Test Drive untuk menarik para pembeli.

Diskon PPnBM sebesar 100% masih berlaku pada All New Avanza dan All New Veloz hingga akhir 2021. 

"Spesial untuk AutoFamily, tersedia banyak keuntungan seperti diskon pajak PPnBM 100%, promo Auto2000 Digiroom, serta promo lainnya yang bisa didapatkan AutoFamily semua. Segera test drive dan lakukan pembelian di Auto2000 Digiroom sekarang juga," ujar Martogi.

Daftar Harga All New Avanza dan All New Veloz di Auto2000

Toyota Avanza 1.3 E M/T : 206.200.000
Toyota Avanza 1.3 E CVT : 219.100.000
Toyota Avanza 1.5 G M/T : 228.500.000
Toyota Avanza 1.5 G CVT : 241.400.000
Toyota Avanza 1.5 G CVT TSS : 264.400.000
Toyota Veloz 1.5 M/T (Non Premium Color) : 251.200.000
Toyota Veloz 1.5 M/T (Premium Color) : 252.500.000
Toyota Veloz 1.5 Q CVT (Non Premium Color) : 272.100.000
Toyota Veloz 1.5 Q CVT (Premium Color) : 273.400.000
Toyota Veloz 1.5 Q CVT TSS (Non Premium Color) : 291.500.000
Toyota Veloz 1.5 Q CVT TSS (Premium Color) : 292.800.000

Ini merupakan harga on the road DKI Jakarta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur

Anda harus login untuk mengomentari artikel ini

Total 0 Komentar

Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.