Membaca Alasan MG Motor Bangun Perakitan di Indonesia

Morris Garages (MG), merek otomotif asal Inggris, mengumumkan rencana strategisnya untuk membuka pabrik di Indonesia pada kuartal pertama 2024. Salah satu bukti, pabrikan China agresif berekspansi ke luar negeri.

Fatkhul Maskur

21 Agt 2023 - 15.42
A-
A+
Membaca Alasan MG Motor Bangun Perakitan di Indonesia

Uji berkendara MG ZS EV di GIIAS 2023. - Foto MG Indonesia

Bisnis, JAKARTA - Morris Garages (MG), merek otomotif asal Inggris, mengumumkan rencana strategisnya untuk membuka pabrik di Indonesia pada kuartal pertama 2024. Salah satu bukti, pabrikan China agresif berekspansi ke luar negeri.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin mengatakan MG melihat Indonesia sebagai pasar kunci di Asia Tenggara. Rencana pembukaan pabrik MG bertujuan untuk lebih mendekatkan MG dengan konsumen Indonesia melalui adaptasi lokal dan integrasi dengan rantai pasokan dalam negeri.

"Kami melihat Indonesia sebagai pasar yang potensial dan strategis. Keputusan ini merupakan bentuk dedikasi kami untuk terus berinvestasi dan tumbuh bersama masyarakat Indonesia," ujar Arief melalui siaran pers, dikutip Minggu (20/8/2023).

Dengan adanya pabrik lokal, MG juga berambisi untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan membuka peluang kerja sama dengan vendor-vendor lokal sehingga turut serta dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Membaca Alasan MG Motor Bangun Perakitan di Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.