Membaca Fengsui Pasar Saham di Tahun Naga Kayu

Sejumlah sektor saham diramal memiliki peluang menjanjikan untuk tumbuh subur di Tahun Naga Kayu 2024. Investor pun dapat lebih cermat memantau saham-saham ini dan mengambil posisi lebih dini.

Tim Redaksi

7 Feb 2024 - 19.16
A-
A+
Membaca Fengsui Pasar Saham di Tahun Naga Kayu

Ilustrasi fengsui. Sumber: Canva

Bisnis, JAKARTA — Tahun Naga Kayu 2024 bakal membawa peruntungan tersendiri di pasar saham.  Investor dapat mencermati sektor-sektor serta saham pilihan yang berpotensi hoki tahun ini, sembari sebisa mungkin menghindari saham-saham yang terancam boncos.

Hari Raya Imlek yang jatuh pada akhir pekan ini, Sabtu (10/2/20204) bakal menandai awal dimulainya Tahun Naga Kayu 2024. Seiring dengan itu, investor dapat mulai bersiap diri dengan menggali ramalan peruntungan di pasar saham tahun ini.

Sejumlah ahli fengsui pun punya beragam pandangan tentang peluang pasar di tahun ini. 

Ahli Fengshui Master Ken Koh dalam riset yang dirilis oleh Maybank Investment Banking Group mengatakan bahwa awal Tahun Naga Kayu 2024 masih diwarnai oleh gejolak konflik di Timur Tengah yang berdampak ke pasar. Namun, potensi konflik itu diprediksi akan mereda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.