Membaca Optimisme China dari Forum “Davos Asia”

Boao Forum for Asia atau BFA, kegiatan tahunan yang mempertemukan para pemimpin dan akademisi Asia berlangsung dari 28 sampai 31 Maret 2023. Forum yang juga dikenal sebagai “Davos Asia” tersebut memunculkan optimisme bagi Asia, terutama China.

Saeno

1 Apr 2023 - 16.17
A-
A+
Membaca Optimisme China dari Forum “Davos Asia”

Suasana pertemuan Presiden China Xi Jinping dengan PM Singapura Lee Hsien Loong in Beijing, 31 Maret 2023./ Xinhua-Ding Haitao)

Bisnis, JAKARTA - Boao Forum for Asia atau BFA, kegiatan tahunan yang mempertemukan para pemimpin dan akademisi Asia berlangsung dari 28 sampai 31 Maret 2023. Forum yang juga dikenal sebagai “Davos Asia” tersebut memunculkan optimisme bagi Asia, terutama China.

Seperti dilaporkan yicaiglobal.com, 29 Maret 2023, Forum Boao untuk Asia menggambarkan kawasan ini sebagai "titik terang" global.

Produk domestik bruto Asia diperkirakan akan meningkat 4,5 persen tahun ini.Pemulihan ekonomi Asia kemungkinan akan berlanjut pada 2023 meskipun pertumbuhan lebih lambat di seluruh dunia dan “risiko meningkatnya fragmentasi globalisasi,” ujar laporan Prospek Ekonomi Asia dan Kemajuan Integrasi Boao Forum of Asia (BFA).

Perkiraan BFA 0,3 poin persentase lebih tinggi dari pertumbuhan PDB tahunan Asia sebesar 4,2 persen tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Membaca Optimisme China dari Forum “Davos Asia”

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.