Membaca Potensi Pertumbuhan Ekonomi Kuartal IV 2022

Sri Mulyani meyakini pertumbuhan ekonomi kuartal IV/2022 akan positif.Bahkan, Presiden Jokowi optimistis pada 2022 pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen. Presiden pun berharap pertumbuhan di 2023 juga bisa di atas 5 persen.

Saeno

2 Jan 2023 - 17.21
A-
A+
Membaca Potensi Pertumbuhan Ekonomi Kuartal IV  2022

Menteri Keuangan Sri Mulyani/JIBI-Wibi Pangestu Pratama

Bisnis, JAKARTA – Optimisme atas pertumbuhan ekonomi Indonesia diembuskan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Sri Mulyani meyakini pertumbuhan ekonomi kuartal IV/2022 akan positif.Bahkan, Presiden Jokowi optimistis pada 2022 pertumbuhan ekonomi di atas 5 persen. Presiden pun berharap pertumbuhan di 2023 juga bisa di atas 5 persen. 

Sri Mulyani meyakini tren positif pertumbuhan ekonomi akan berlanjut pada kuartal IV/2022. Keyakinan itu ternyata bukan hanya muncul dari analisis fundamental ekonomi Indonesia, tetapi dari “firasat” Sri Mulyani saat berpelesir di Pulau Dewata. 

"Bali saat weekend itu traffic, sudah macet. Kita boleh berasumsi bahwa kuartal IV/2022 akan tetap tumbuh resilien, tumbuh tinggi," ujar Sri Mulyani, Jumat (30/12/2022) melalui akun instagramnya.

Sementara itu, optimisme Presiden Jokowi terlontar saat melakukan kunjungan ke Pasar Tanah Abang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.