Membaca Strategi BMW Gandakan Penjualan Mobil Listrik

BMW Group menggandakan penjualan kendaraan BMW dan MINI full-electric di seluruh dunia pada kuartal pertama 2022. Memacu laju elektromobilitas menjadi fokus merek otomotif Jerman ini.

Fatkhul Maskur

8 Apr 2022 - 14.00
A-
A+
Membaca Strategi BMW Gandakan Penjualan Mobil Listrik

Bisnis, JAKARTA - BMW Group menggandakan penjualan kendaraan BMW dan MINI full-electric di seluruh dunia pada kuartal pertama 2022. Memacu laju elektromobilitas menjadi fokus merek otomotif Jerman ini. Apa strategi untuk memacu penjualan?

Dalam tiga bulan pertama tahun ini, BMW Group menjual total 596.907 unit kendaraan BMW, MINI dan Rolls-Royce (+149,2%). Dengan portofolio sistem penggerak luas dengan teknologi mutakhir, BMW Group memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam dari pelanggannya.

Dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, yang merupakan kuartal pertama terkuat dalam sejarah perusahaan, penjualan menunjukkan penurunan moderat (-6,2%). Perkembangan bisnis kuartal ketiga dibayangi lingkungan yang bergejolak, serta efek geopolitik di Eropa Timur dan penguncian Covid-19 di China. 

Namun, perusahaan menyerap dampak ini dengan baik secara keseluruhan. “Fokus kami adalah peningkatan elektromobilitas. Pada kuartal pertama, kami meningkatkan laju pertumbuhan cepat pada 2021 dan sepenuhnya berada di jalur yang tepat untuk memenuhi target pertumbuhan ambisius kendaraan listrik penuh pada 2022,” kata Pieter Nota, anggota Dewan Manajemen BMW AG. bertanggung jawab atas Pelanggan, Merek, Penjualan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Membaca Strategi BMW Gandakan Penjualan Mobil Listrik

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.