Membidik Peluang Pasar Produk Mode Malaysia

Banyak produk-produk UKM Indonesia yang memiliki kualitas mumpuni sehingga layak untuk dijual dengan harga tinggi pasar di Malaysia.

Fatkhul Maskur

27 Feb 2023 - 13.22
A-
A+
Membidik Peluang Pasar Produk Mode Malaysia

Peresmian Nusantara Fashion House di Strand Mall di Damansara, Kuala Lumpur, Jumat (3/2/2024). - Foto Kemendag

Bisnis, JAKARTA – Indonesia meresmikan Nusantara Fashion House di Strand Mall di Damansara, Kuala Lumpur, Jumat (3/2/2024). Rumah mode ini menjadi terobosan bagi peningkatan ekspor fesyen dan sederet produk UKM Indonesia ke pasar Malaysia.

Nusantara Fashion House menjadi toko tetap bagi perusahaanmode ataupun makanan Indonesia yang berpeluang menjual barang mereka di Malaysia. Menempati area 700 meter persegi, Nusantara Fashion House menampilkan lebih dari 60 jenama Indonesia, mulai dari fesyen, aksesori, kerajinan tangan, alas kaki, serta kopidan jamu.

“DenganNusantara Fashion House, diharapkan tidak hanya produk fesyen, tetapi juga produk kecantikan, kerajinan, dan lainnya, termasuk dari usaha kecil danmenengah (UKM), makin meningkat ekspornya ke Malaysia,” kata Direktur Jenderal PengembanganEkspor Nasional Didi Sumedi.

Duta Besar RI untukMalaysia Hermono mengatakan keberadaan Nusantara Fashion House dengan konsepritel merupakan inisiatif yang sangat kreatif untuk menampilkan merek danproduk gaya hidup terbaik dari usaha kecil menengah (UKM) Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Membidik Peluang Pasar Produk Mode Malaysia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.