Memperkuat Tentakel Lazada Group di Bisnis Fintech

Manuver Lazada Group boleh dibilang makin gencar memperkuat ekosistem bisnis digital melalui kerja sama hingga investasi di sektor finansial teknologi atau fintech. Setelah masuk di bisnis dompet digital lewat investasi di DANA, Lazada juga berkolaborasi dengan fintech lending, Kredito.

Asteria Desi Kartikasari

9 Des 2022 - 20.29
A-
A+
Memperkuat Tentakel Lazada Group di Bisnis Fintech

Lazada

Bisnis, JAKARTA— Industri e-commerce dan finansial teknologi atau fintech tampaknya masih memiliki magnet yang besar untuk saling melengkapi demi memperbesar ekosistem bisnis. Tak ayal kolaborasi hingga investasi pada kedua industri masih menjadi pilihan jitu. 

Kabar yang paling anyar, PT Fintek Digital Indonesia atau Kredito berkolaborasi dengan platform dagang-el Lazada untuk kejar target penyaluran pinjaman. Dari kolaborasi tersebut, Kredito menargetkan penyaluran pinjaman lebih dari Rp300 miliar kepada 50 ribu merchant. 

Selain itu, kolaborasi itu juga sebagai bentuk upaya Kredito dan Lazada dalam mendukung pengembangan sektor UMKM sebagai tulang punggung ekonomi. 

Dengan memberikan kemudahan akses dalam pinjaman, diyakini UMKM akan semakin berkembang serta berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional di tengah bayang-bayang resesi global pada tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Asteria Desi Kartikasari
company-logo

Lanjutkan Membaca

Memperkuat Tentakel Lazada Group di Bisnis Fintech

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.