Menakar Daya Tarik BFIN, Emiten Baru Penghuni Indeks Bisnis-27

PT BFI Finance Indonesia Tbk. menjadi salah satu emiten penghuni baru indeks Bisnis-27 yang menarik perhatian untuk dicemati. Emiten ini memiliki prospek bisnis yang menjanjikan, terutama dari peluang kolaborasi dengan ekosistem digital yang lebih luas.

Emanuel Berkah Caesario

28 Apr 2022 - 17.35
A-
A+
Menakar Daya Tarik BFIN, Emiten Baru Penghuni Indeks Bisnis-27

Karyawati memberikan penjelasan kepada nasabah di kantor BFI Finance di Jakarta./JIBI-Endang Muchtar

Bisnis, JAKARTA — PT BFI Finance Indonesia Tbk. menjadi konstituen baru penghuni indeks Bisnis-27 yang bakal berlaku mulai 9 Mei 2022 mendatang, sekaligus menjadi satu-satunya emiten multifinance penghuni indeks tersebut. Lantas, seberapa menarik prospek saham emiten berkode BFIN ini?

Harian Bisnis Indonesia bersama Bursa Efek Indonesia baru saja selesai melakukan evaluasi mayor terhadap indeks Bisnis-27 dan memutuskan untuk mengubah komposisi emiten penghuni indeks ini untuk periode Mei 2022 hingga Oktober 2022.

Hasilnya, sebanyak delapan emiten didepak dari daftar lama penghuni indeks ini dan digantikan dengan emiten-emiten baru dari sektor finansial, konsumer, rumah sakit, telekomunikasi, media, hingga energi.

Adapun, kedelapan emiten anyar yang masuk daftar Indeks Bisnis-27, yaitu PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFIN), PT Medikaloka Hermina Tbk. (HEAL), PT Vale Indonesia Tbk. (INCO), dan PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (INDF).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Emanuel Berkah Caesario
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menakar Daya Tarik BFIN, Emiten Baru Penghuni Indeks Bisnis-27

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.