Free with Login

Menangkap Cuan dengan Personalisasi Kendaraan

Industri otomotif terus berekspansi menjangkau pelanggannya dengan meningkatkan produk dan layanan. Pada saat yang sama, pemilik dan pengemudi mobil selalu memiliki keinginan untuk menyesuaikan kendaraan sesuai dengan selera mereka.

Fatkhul Maskur

18 Mar 2022 - 00.00
A-
A+
Menangkap Cuan dengan Personalisasi Kendaraan

Bentley Car Configurator. Flying Spur Mulliner. - Foto Bentley

Bisnis, JAKARTA - Industri otomotif terus berekspansi menjangkau pelanggannya dengan meningkatkan produk dan layanan. Pada saat yang sama, pemilik dan pengemudi mobil selalu memiliki keinginan untuk menyesuaikan kendaraan sesuai dengan selera mereka.

Untuk menjawab keinginan itu, pabrikan mobil pada umumnya melakukan riset pasar terlebih dulu dalam mengembangkan produknya. Harapannya, kendaraan yang diproduksi besar-besaran nantinya selaras dengan keinginan pasar.

Kini, ketika kesadaran tentang ekspektasi konsumen yang beragam, dan pentingnya pemenuhan kebutuhan secara sempurna, tren personalized dalam menyajikan produk dan layanan otomotif semakin berkembang.

Bisa dikatakan, merek mobil premium menjadi perintisnya. Bentley, Porsche, hingga Mercedes Benz menawarkan pelanggannya untuk mendesain sendiri mobil impian mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
Anda belum memiliki akses untuk melihat konten

Untuk melanjutkannya, silahkan login terlebih dahulu

BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.