Menangkap Kue Bisnis Suku Cadang di Timur Indonesia

Suzuki Indomobil membuka depo di Surabaya untuk menjamin ketersediaan suku cadang resmi di pasar kawasan timur Indonesia. Kue bisnis aftersales semakin menarik seiring dengan populasi kendaraan bermotor yang terus membesar.

Fatkhul Maskur

25 Apr 2022 - 15.00
A-
A+
Menangkap Kue Bisnis Suku Cadang di Timur Indonesia

Saat ini depo Surabaya menyokong kebutuhan suku cadang untuk 47 diler yang ada di Indonesia Timur dan Kalimantan. - Foto SIS

Bisnis, JAKARTA - Suzuki Indomobil membuka depo di Surabaya untuk menjamin ketersediaan suku cadang resmi di pasar kawasan timur Indonesia. Kue bisnis aftersales semakin menarik seiring dengan populasi kendaraan bermotor yang terus membesar.

Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) Christiana Yuwantie mengatakan wilayah pemasaran Suzuki di bagian timur Indonesia mencakup Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua, serta Kalimantan. 

Saat ini, Suzuki memiliki depo part di Bekasi. Suzuki juga memiliki depo part di Makassar yang beroperasi sejak Maret 2018. Depo di Makassar yang menelan investasi sekitar Rp6 miliar itu berkapasitas 16.000 unit.

"Depo Surabaya digunakan untuk menyimpan berbagai jenis suku cadang, baik fast moving items atau suku cadang yang dapat terjual dengan cepat karena permintaannya tinggi maupun slow moving item atau suku cadang yang permintaannya rendah," kata Jumat (22/4/2022). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menangkap Kue Bisnis Suku Cadang di Timur Indonesia

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.