Menanti Ekonomi AS Lulus di Era New Normal Usai Suku Bunga Naik

Ekonomi AS sedang memasuki era new normal, setelah melewati gangguan dari pandemi Covid-19. Powell menguraikan AS terus menghadapi disrupsi yang tidak biasa.

Saeno

24 Sep 2022 - 17.49
A-
A+
Menanti Ekonomi AS Lulus di Era New Normal Usai Suku Bunga Naik

Ilustrasi-Gedung The Fed. Jerome Powell menyebut AS sedang memasuki New Normal./Istimewa

Bisnis, JAKARTA - Ketua Bank Sentral AS Federal Reserve Jerome Powell mengatakan bahwa ekonomi AS sedang memasuki era new normal, setelah melewati gangguan dari pandemi Covid-19. Powell menguraikan AS terus menghadapi disrupsi yang tidak biasa.

Hal itu disampaikan Powell di hadapan para pemimpin bisnis dan komunitas pada acara Fed Listens di Washington, Jumat (23/9/2022) waktu setempat.,  

Kantor berita Turki, Anadolu Agency, menggarisbawahi pernyataan Powell entang ekonomi AS yang sedang berurusan dengan “serangkaian disrupsi yang tidak biasa” tersebut.

Hal itu disampaikan Powell setelah bank sentral membuat kenaikan suku bunga sebesar 75 basis poin untuk ketiga kalinya berturut-turut pada Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Saeno
Jelajahi peluang bisnis terpercaya dengan berlangganan
Temukan keleluasaan dan keuntungan maksimal dengan pilihan paket berlangganan eksklusif ini
BERLANGGANAN SEKARANG
Tidak Memerlukan Komitmen, Batalkan Kapan Saja
Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.