Menanti Serangan Mobil Listrik Baterai BYD

BYD (Build Your Dreams) menghentikan produksi mobil yang hanya menggunakan bahan bakar bensin, dengan model terakhir yang diluncurkan dari jalur perakitan pada Maret 2022.

Fatkhul Maskur

6 Apr 2022 - 19.00
A-
A+
Menanti Serangan Mobil Listrik Baterai BYD

Deretan mobil listrik baterai BYD

Bisnis, JAKARTA – BYD (Build Your Dreams) menghentikan produksi mobil yang hanya menggunakan bahan bakar bensin, dengan model terakhir yang diluncurkan dari jalur perakitan pada Maret 2022.

Produsen mobil yang berbasis di Shenzhen, China, ini akan mengalihkan fokusnya ke manufaktur kendaraan baterai-listrik yang inovatif, termasuk mobil dan truk listrik baterai berteknologi tinggi dan hibrida plug-in, seperti dikutip dari siaran pers BYD, Rabu (6/4/2022).

Meski mengakhiri produksi model bensin, BYD akan terus memproduksi dan memasok komponen untuk kendaraan pembakaran internal sehingga dapat terus memberikan layanan yang komprehensif dan dukungan purnajual kepada pelanggan.

BYD tetap berkomitmen untuk membangun kendaraan Energi Baru ramah lingkungan yang rendah karbon dan efisien dan terus menjadi mitra yang bersemangat dalam memerangi Perubahan Iklim Global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Fatkhul Maskur
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menanti Serangan Mobil Listrik Baterai BYD

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.