Menanti Wajah Baru Twitter Setelah Elon Musk PHK 7.500 Karyawan

Pemberhentian para direksi dan total 7.500 orang karyawan bisa dinilai sebagai langkah awal Elon Musk menenggelamkan citra lama Twiiter yang dikenal selama ini. Publik tentu menunggu seperti apa wajah baru Twitter yang akan dimunculkan Elon Musk.

Saeno

5 Nov 2022 - 13.28
A-
A+
Menanti Wajah Baru Twitter Setelah Elon Musk PHK 7.500 Karyawan

Elon Musk saat berada di Kantor Twitter. Publik menantikan wajah baru Twitter setelah dikuasai Elon Musk./twitter-@elonmusk

Bisnis, JAKARTA – Setelah mengakuisisi Twitter, memberhentikan para direksi, dan mem-PHK total 7.500 karyawan, Elon Musk menutup sementara kantor Twitter sejak 4 November 2022.Kantor Twitter akan mulai kembali beroperasi pada Senin, 7 November 2022. 

Awal baru Twitter, setela dikuasai Elon Musk, tak pelak menimbulkan pertanyaan: akan tampil seperti apa sang burung digital berwarna biru tersebut.

“Kami tahu Anda mungkin memiliki sejumlah pertanyaan dan kami akan memiliki lebih banyak informasi untuk dibagikan minggu depan. Sementara itu, harap diperhatikan bahwa hingga hari Senin, Birdhouse untuk sementara offline, gedung kantor kami tutup sementara dan semua badge access untuk sementara dihentikan. Kantor akan dibuka kembali pada hari Senin, 7 November,” tulis email yang diterima karyawan Twitter,  dikutip dari The Verge, Sabtu (5/11/2022). 

Setelah melalui proses tarik ulur yang diwarnai ancaman penyelesaian di pengadilan, Elon Musk akhirnya mengumumkan akuisisi senilai US$44 miliar atau Rp683 triliun.

Editor: Saeno
company-logo

Lanjutkan Membaca

Menanti Wajah Baru Twitter Setelah Elon Musk PHK 7.500 Karyawan

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ
Kembali ke Atas
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.