Meneropong Arah Ekspansi HERO

HERO terus membawa strategi baru ke bisnis ritelnya demi misi ekspansi. Simak penjelasannya.

Herdanang Ahmad Fauzan

23 Nov 2021 - 15.12
A-
A+
Meneropong Arah Ekspansi HERO

HERO terus membawa strategi baru ke bisnis ritelnya demi misi ekspansi. (Bisnis/Alby Albahi)

Hero Supermarket kembali membuka anak usaha baru untuk memperluas pasar. Bagaimana efeknya ke harga saham perseroan?

PT Hero Supermarket Tbk. (HERO) belum lelah meracik bisnis idaman baru. Setelah agresif melakukan proses konversi gerai-gerai minimarket Giant menjadi IKEA dan Hero sejak pertengahan tahun, kini perusahaan tersebut berencana menambah tenaganya di bisnis distribusi produk kesehatan dan kecantikan.

Anak perusahaan baru HERO itu me­nyan­dang nama PT Distribusi Kesehatan & Kecantikan Nusantara (DKKN). Menga­cu keterbukaan informasi pekan lalu, DKKN di­beri bekal modal awal Rp11 mi­li­ar.

“PT DKKN memiliki maksud dan tujuan antara lain untuk melakukan kegiatan usaha di bidang perdagangan besar,” ujar Sekretaris Perusahaan HERO Iwan Nurdiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel
Editor: Duwi Setiya Ariyant*
Kembali ke Atas
BIG MEDIA
Jalan K.H. Mas Mansyur No. 12AKaret Tengsin - Jakarta Pusat 10220
© Copyright 2024, Hak Cipta Dilindungi Undang - Undang.