Meneropong Prospek Hunian 'SCBD' Kala Demam Citayam Fashion Week

Properti residensial di wilayah sekitar Sawangan, Citayam, Bojong Gede, Depok (SCBD) dan sekitarnya ini menjadi kawasan prospektif hunian idaman yang bisa dibeli di tahun 2022.

Yanita Petriella
Aug 6, 2022 - 6:45 AM
A-
A+
Meneropong Prospek Hunian 'SCBD' Kala Demam Citayam Fashion Week

ilustrasi kawasan perumahan

Bisnis, JAKARTA – Gemparnya fenomena Citayam Fashion Week dimulai oleh anak-anak muda Citayam, Bojong, Depok dan sekitarnya yang dengan mudah dapat mengakses area business district Sudirman menggunakan angkutan umum seperti kereta Commuter Line menuju Jakarta. 

Selain transportasi umum, keberadaan Tol Depok – Antasari (Desari) dan Tol Cinere – Jagorawi (Cijago) juga memudahkan akses menuju business district Jakarta dari daerah-daerah di Depok yang sebelumnya belum banyak dilirik sebagai incaran hunian karena lebih jauh dari lokasi stasiun.

Adanya kemudahan akses transportasi tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para pekerja kerah putih di Kawasan Sudirman Center Business District (SCBD) untuk melirik ‘SCBD’ lainnya untuk mencari lokasi hunian, yaitu Sawangan, Citayam, Bojong Gede, Depok dan sekitarnya.

Editor: Yanita Petriella
company-logo

Lanjutkan Membaca

Meneropong Prospek Hunian 'SCBD' Kala Demam Citayam Fashion Week

Dengan paket langganan dibawah ini :

Tidak memerlukan komitmen. Batalkan kapan saja.

Penawaran terbatas. Ini adalah penawaran untuk Langganan Akses Digital Dasar. Metode pembayaran Anda secara otomatis akan ditagih di muka setiap empat minggu. Anda akan dikenai tarif penawaran perkenalan setiap empat minggu untuk periode perkenalan selama satu tahun, dan setelah itu akan dikenakan tarif standar setiap empat minggu hingga Anda membatalkan. Semua langganan diperpanjang secara otomatis. Anda bisa membatalkannya kapan saja. Pembatalan mulai berlaku pada awal siklus penagihan Anda berikutnya. Langganan Akses Digital Dasar tidak termasuk edisi. Pembatasan dan pajak lain mungkin berlaku. Penawaran dan harga dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Copyright © Bisnis Indonesia Butuh Bantuan ?FAQ